Pages

Wednesday 26 June 2013

Takdir :)





sebelum anda membaca lebih lanjut, saya beritahu saja di awal bahwa tulisan ini bertema melankolis. ingin dilanjutkan monggo, diabaikan juga terserah anda :))

saya tidak tahu apa yang terjadi pada diri saya hari ini, saya merasa marah, takut, khawatir. semua bercampur menjadi satu. hal ini bermula ketika saya mendengar bahwa ayah teman saya meninggal beberapa hari yang lalu. saya shock. memang saya tak memiliki hubungan kekerabatan dengan dia. tapi saya mengenal -meskipun tidak terlalu dalam- beliau semasa hidupnya. tentu setiap orang di dunia ini tidak ada yang mau ditinggal oleh orang yang dicinta untuk selamanya tanpa sebuah pertanda dahulu alias meninggal secara mendadak. pasti ada sebuah penyesalan yang dalam bila kita mengingat saat-saat terakhir kita bersama orang tersebut. Saya mungkin bisa merasakan penyesalan yang dialami teman saya. saya lihat saat pemakaman kemarin ia menangis tersedu-sedu seakan tak percaya ayahnya telah tiada. bayangkan mungkin sejam atau 2 jam yang lalu kita sedang bersenda gurau, dan tiba-tiba mendengar berita yang meruntuhkan akal sehat. siapa yang percaya ? atau siapa yang tidak shock ?

Takdir memang tidak ada yang tahu :) semua itu murni kekuasaan Allah SWT. saya juga tahu hal itu. mungkin yang saya takutkan dari omongan di awal tadi, saya takut kehilangan mereka sebelum saya dapat membahagiakan mereka, sebelum saya memberikan pelayanan terbaik saya sebagai anak. sebelum saya dapat memenuhi harapan-harapan indah mereka demi masa depan lebih baik anaknya. Naudzubillahmindalik... semoga saya masih sempat untuk melakukan hal tersebut.bismillahirohmanirohim :))

oiya, saya berterimakasih kepada teman saya yang telah memberikan pengertian dan menuntun saya menjauhkan diri prasangka buruk ini. tak usahlah sebut nama. saya harusnya tahu rencana Tuhan adalah yang terbaik. semoga saya diberikan rencana yang terbaik dan terindah oleh-Nya. bukan bersuudzon. tapi lebih mirip sebuah do'a permohonan. semoga...




 Manfaatkan waktu dengan orang disekitar kita, sebelum terlambat


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment