Pages

Friday 12 October 2012

awal mula....

haah, alhamdulillah akhirnya blog gue jadi juga, makasi buat fans2 gue yang udah nunggu dengan sabar nunggu blog gue muncul, tanpa doa kalian blog ini gag akan kelar guys :") *ditimpuk galon aqua* alhamdulillah lagi blog gue yang super ketje ini bisa muncul dengan seadanyaa yah maklum masih amatiran banget yah orang nya yang bikin, *apa mau protes, majuu!!*

oke cukup basa basinya, gue berharap dengan adanya blog ini  gue makin rajin sering nulis tentang sesuatu yang mungkin muncul dari pemikiran otak hidung gue -oo- secara nama blog ini aje hidung berbicara jadi semua hal yang keluar ya dari hidung gue tentunya, gue berharap gue juga dapat ngasi info yang berguna  buat para pembaca tentunya. dan tentunya juga gue berharap hasil pemikiran gue bisa kesaring dari umbel2 dan upil2 yang berniat mnyelakai perjalanan ide gue buat sampai ke blog ini *tendang upil, bakar upil, hiduup upiill !!*

yah mungkin segini saja sambutan ketua umum partai hidung perjuangan (PHP) , semoga dengan adanya partai ini asiprasi kita bisa sampai ke wakil rakyat bulu2 dan ingus sekalian, hidup partai hidung perjuangan !!
coblos irunge !!

salam bikini

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment